Kamis, 07 November 2013

Senyum Sehat Bersama Systema

Tidak sedikit orang yang yang menyepelekan masalah kesehatan dan perawatan terhadap mulut dan gigi. Padahal kesehatan mulut dan gigi merupakan hal yang sangat penting lho! Kenapa? Karena jika mulut dan gigi sering dibiarkan dan tidak dirawat dengan baik, akan bisa berakibat fatal!


Berawal dari makanan yang menempel dan tertinggal pada gigi yang tidak terawat dengan baik, maka kuman akan mencerna makanan tersebut. Lapisan bening di gigi (perikel) dan kuman akan menciptakan plak. Plak jika dibiarkan maka lama kelamaan akan menjadi karang gigi dan akan menyebabkan gigi berlubang. Banyaknya bakteri dan kuman yang bersarang pada gigi berlubang dapat menyebabkan peradangan pada gigi, menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan.

PT. Lion-Wings yang sangat peduli akan hal ini, bekerja sama dengan Lion Coorporation Jepang, yang telah berdiri sejak tahun 1891, mempersembahkan rangkaian perawatan gigi dan mulut. PT. Lion-Wings telah menyempurnakan penelitian sehingga tercipta pasta gigi Systema Nano. Untuk menyempurnakan perlindungan gigi, Systema Advanced Oral Care System hadir tidak dengan pasta gigi Systema Nano saja, namun juga dengan Systema Toothbrush dan Systema Mouthwash.

Untuk lebih mengenal dan lebih mengerti tentang pentingnya perlindungan gigi bagi kesehatan kita, maka Systema Nano mengadakan sebuah event di Atrium Laguna Central Park, Jakarta pada tanggal 30 Oktober sampai dengan 3 November 2013. Event yang bertemakan Systema Nano Experience Zone ini, sekaligus menjadi moment Grand Launching Systema Oral Care di Indonesia.

Pada event ini kita akan dengar bincang-bincang dari Brand Ambassadornya Systema Nano yaitu artis terkenal Maudy Koesnaedi bersama Bapak Arnold dari PT.Lion-Wings, Bapak Prof. Armasastra Bahar, drg, Ph.D (Ahli gigi terkemuka di Indonesia) dan Bapak DR.Yasushi Fukuda (Profesor R & D Lion Jepang)

Pada awal acara Maudy menjelaskan kenapa ia mau menjadi Brand Ambassadornya Systema Nano. Semua karena ia telah membuktikan sendiri kehebatan dari Systema Nano. Kemudian ia menjelaskan bahwa sebenarnya Systema Nano adalah produk perawatan gigi dan mulut No.1 di dunia, namun baru diperkenalkan dan launching di Indonesia sekarang.

Lalu Mr. Fukuda menjelaskan tentang produk pasta gigi Systema Nano. Pasta gigi Systema Nano dilengkapi dengan Fast Action System yang membuat pasta lumer dan menyebar super cepat dalam mulut untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh, cepat dan tuntas. Mengandung Erythritol yang mampu mengurangi plak secara lebih efektif. Dan Nano Calcium mampu memperbaiki dan juga menutupi semua lubang mulai dari ukuran microskopik hingga ukuran nanoskopik hanya dalam waktu 14 hari.

Saat ini pasta gigi Systema Nano tersedia dalam 2 varian, yaitu Spring Fresh dan Menthol Breeze yang memberikan sensasi kesegaran lembut dan tahan lama.

Berikut aksi perlindungan cepat dan tepat pasta gigi Systema Nano pada 8 masalah mulut :

1. Membantu memperbaiki gigi berlubang dalam 2 minggu.

2. Membantu memperkuat gigi dan enamel gigi.

3. Membunuh bakteri.

4. Membantu mengurangi plak.

5. Menjaga gusi tetap sehat.

6. Menetralisir asam di mulut.

7. Mengurangi bau mulut.

8. Melindungi gigi secara menyeluruh.


Sementara itu Systema Toothbrush memiliki teknologi super Tapered Bristle yang memiliki bulu sikat 0.02 mm yang mampu membersihkan hingga celah periodental yang tidak dapat diraih oleh sikat gigi biasa. Sikat gigi Systema Power Clean mampu melakukan pembersihan secara menyeluruh karena mampu menjangkau ke sela tersempit gigi dan gusi, efektif membersihkan plak untuk mencegah akumulasi bakteri sehingga terhindar dari penyakit gusi. Bulu sikat micro-clean-nya yang lembut sehingga tidak mudah melukai gusi, memiliki daya bersih superior sepanjang garis gusi.

Untuk Systema Mouthwash yang dapat melindungi kesehatan rongga mulut secara menyeluruh hadir dengan kandungan fluoride, IPMP dan GK2. Kandungan aktif IPMP mampu membunuh bakteri (menembus lapisan biofilm terdalam) dan melindungi gigi, mencegah penumpukan plak pada gigi serta melawan dan mencegah bau nafas tak sedap. Sedangkan kandungan aktif GK2 berfungsi melindungi gigi dan gusi dari penyakit periodontal serta mencegah radang pada gusi. Dengan teknologi terbaru, Systema Mouthwash tidak memberikan efek pedih saat digunakan namun memberikan efek yang maksimal bagi perlindungan mulut kita.

Pada event ini, selain Grand Launching dan Talkshow bersama Maudy Koesnaedi dan para pakarnya, juga terdapat berbagai macam booth yang dapat kita kunjungi. Ada Booth Trial Zone, disini kita dapat mencoba dan merasakan langsung kehebatan produk Systema toothpaste, toothbrush dan mouthwash. Ada booth Invisible Movie Zone, disini kita dapat melihat cara kerja Systema Nano yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang pada video yang tersedia. Lalu kita bisa bernarsis ria di Photo Booth. Ada Booth Game untuk yang suka nge-game, Booth yang menawarkan berbagai produk Systema, Booth untuk penukaran hadiah dari stempel yang kita kumpulkan dan yang paling menarik kita dapat periksa gigi dan mulut di Check Up Zone secara Gratis! :)

Di Systema Nano Experience Zone kita diajak untuk mengetahui fakta-fakta menarik tentang teknologi Nano Calcium yang dapat menutup lubang nano super kecil yang 1000x lebih kecil dari lubang micro. Disini kita juga dapat menukarkan pasta dan sikat gigi lama kita dengan Systema Advanced Oral Care System yaitu berupa pasta gigi, sikat gigi dan mouthwash.

Di sini selain kita dapat kesenangan dari berbagai booth yang ada, kita juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti Samsung S4, iPod Nano, Voucher belanja Carrefour, J.Pops dan banyak hadiah menarik lainnya lho!

Nah, tunggu apalagi! Ganti perlindungan gigi kamu ke Systema Advanced Oral Care dan dapatkan senyum sehat bersama Systema! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar