Rabu, 07 Mei 2014

Cantik Lebih Lama Bersama LOreal Paris Make Up

Selalu tampil fresh, dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kualitas kerja, itu menurut saya lho! :) Nah, bagaimana caranya agar selalu bisa tampil fresh? Tentu saja dengan menjaga penampilan secara keseluruhan, baik dari dalam maupun dari luar. Untuk kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar wajah bisa tampil fresh selama beraktivitas.

Salah satu cara saya agar selalu terlihat fresh adalah dengan menggunakan kosmetik yang benar dan cocok dengan kulit wajah. Salah satu produk yang sering saya gunakan adalah produk kosmetik dari L'Oreal Paris. Sebenarnya sudah lama saya ingin mereview produk make-up dari L'Oreal Paris, yaitu sejak launching-nya L'Oreal Paris The Butterfly Look. Untuk riasan The Butterfly Look ini, L'Oreal Paris meluncurkan tiga produk make-up unggulannya, yaitu False Lash Butterfly Mascara, Super Liner Gelmatic Pen dan Super Liner Blackbuster.

Namun karena kesibukan, saya belum sempat membeli produk ini di gerai-gerai kecantikan. Makanya ketika saya dapat kiriman produk make-up The Butterfly Look dari L'Oreal Paris, saya senang banget! :) Masih belum sempat menulis, saya dapat kiriman lagi dari L'Oreal Paris berupa produk lipstick Color Riche Moist Matte. Dan untuk kiriman yang terakhir adalah dalam rangka 'L'Oreal Paris Makeup Week' di tahun 2014 ini. Terima kasih L'Oreal Paris :)

Jadi saya akan mereview sekaligus tiga produk dari L'oreal Paris yaitu Super Liner Gelmatic Pen, False Lash Butterfly Mascara dan Lipstick Moist Matte.

Super Liner Gelmatic Pen merupakan eyeliner gel dengan bentuk seperti pen. Tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Turbo Turquoise, Silver Mania, Black Iconic, Blue Force, Deep Brown dan Glamour Gold. Dan kebetulan saya mendapatkan Super Liner Gelmatic Pen warna Blue Force :)

Pertama mencoba Super Liner Gelmatic Pen ternyata sangat mudah mengaplikasikannya karena bentuknya yang seperti pen dan berbahan seperti gel sehingga ketika menggunakannya tidak sampai berlepotan atau berantakan. Kita bisa membentuk liner sesuai dengan keinginan. Setelah saya mencoba menggunakannya dalam keseharian ternyata Super Liner Gelmatic Pen dari L'Oreal Paris ini bisa bertahan lama hingga 12 jam tanpa luntur, walaupun terkena air (kecuali jika kamu mengelap atau menggosoknya ) :) Di mata juga nyaman, tidak terasa seperti ada sesuatu yang lengket atau berasa tebal di mata. Saya jadi ingin beli Super Liner Gelmatic Pen dengan warna yang lebih netral dan sering saya gunakan yaitu Black Iconic dan Deep Brown :)

Untuk False Lash Butterfly Mascara, sudah lama saya mencari mascara yang bisa membuat bulu mata saya yang memang pendek bisa terlihat seperti panjang dan tebal. Sebelumnya saya sering mnggunakan bulu mata palsu jika ingin bulu mata saya terlihat lebih panjang dan tebal. Namun sejak ada False Lash Butterfly Mascara dari L'Oreal Paris, sepertinya kegiatan memasang bulu mata bisa saya ganti dengan menggunakan mascara saja, lebih praktis! :)


Bentuk kuas mascara yang unik asimetris, ternyata berfungsi dalam memudahkan pengaplikasiannya sehingga kuas mascara dapat menjangkau ujung dalam bulu mata. Formula mascara mengandung unique ~ Cocoon ~ fibers, serat setebal 1,3 mm yang melapisi dengan lembut agar bulu mata tidak menggumpal dan terasa keras dengan kelentikan dan volume yang spektakuler. Bulu mata terlihat lebih bervolume dan dapat menarik bulu mata 2x lebih panjang dan lentik, seperti sayap kupu-kupu. Dalam penggunaan keseharian, bulu mata tidak terasa berat, tetap ringan sehingga bulu mata tidak sampai menghalangi pandangan mata dan mascara juga tahan lama.

Lalu ada koleksi produk dan warna terbaru lipstick dari L'Oreal Paris Color Riche. Hadir dalam 30 warna baru, yang terbagi dalam 2 jenis, yaitu 15 warna Classic yang memberikan efek warna hidup dan 15 warna Moist Matte yang menghasilkan efek matte. Jadi banyak pilihan warna yang bisa kita gunakan sesuai dengan selera dan juga situasi.

Untuk lipstick saya mendapatkan 2 macam warna yaitu R518 Flamming Kiss dan R514 Pearly Rubie Follie. Bentuk ujung lipstick yang sesuai bentuk bibir sehingga dapat memudahkan saya dalam menjangkau segala sudut bibir. Saya biasanya selalu memilih jenis lipstick yang memberikan tampilan bibir yang tanpa kilau sehingga terkesan lebih natural. Lipstick matte adalah salah satu pilihan saya karena lebih tahan lama dengan kandungan air yang lebih sedikit.

Namun kekurangan dari lipstick matte adalah karena kandungan pelembabnya yang sedikit sehingga membuat bibir menjadi kering. Dengan lipstick Color Riche tidak perlu khawatir bibir akan jadi kering seperti yang kita rasakan pada lipstick matte pada umumnya, karena lipstick Color Riche Moist Matte diciptakan dengan soft focus pigment gel, velvet fusion complex, dan pure pigment sehingga warna dan kelembaban Moist Matte dapat bertahan selama 6 jam.

Rangkaian produk makeup dari L'Oreal Paris membuat saya tetap tampil fresh dalam waktu yang lama. Terima kasih ya L'Oreal Paris karena mengerti akan kebutuhan dan keinginan wanita untuk bisa tetap tampil cantik setiap saat. Di tunggu inovasi terbaru dan terbaik dari L'Oreal Paris! 'Karena Anda begitu berharga' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar