Selasa, 12 Agustus 2014

Kado Terindah dari LOreal Paris


Bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi saya. Bukan hanya karena pada bulan ini kita sebagai bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan bangsa kita yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Namun juga karena 5 hari sebelum hari kemerdekaan bangsa Indonesia itulah saya juga merayakan hari kelahiran saya ke dunia. Yaa...ulang tahun saya jatuh pada bulan Agustus :)

Deg deg serr nih..menjelang hari H nya tiba. Penasaran dengan teman ataupun saudara saya. Apakah mereka mengingat hari special saya ini? Atau mereka bakal lupa yaa?? :D

Pas tengah malam memasuki hari ulang tahun saya, ucapan selamat ulang tahun pun mulai berdatangan, baik via sms, bbm maupun dari jejaring sosial. Senang rasanya, ternyata banyak juga yang masih ingat akan hari ulang tahun saya. Paginya bahkan beberapa saudara dan teman menelpon untuk mengucapkan selamat dan tentu saja tak lupa mereka mengucapkan kata-kata sakti yang biasa dilontarkan bagi yang lagi berulang tahun, 'ditunggu undangan makan-makannya yaa..!' atau 'ditunggu traktirannya..!' :D

Alhamdulillah, lagi ada rezeki. Saya pun membagi rezeki tersebut kepada teman-teman dan saudara, ala kadar tentunya :)

Ternyata satu dua orang teman ada yang memberikan kado. Walaupun saya tidak mengharapkan hal itu pada saat perayaan hari ulang tahun saya yang bukan 'sweet seventeen' lagi :D

Diantara kado-kado tersebut ada sebuah kado berwarna hitam plus pita berwarna serupa yang menghiasi bagian atasnya. Sederhana namun terlihat cantik.

Ketika saya membukanya ternyata ini merupakan sebuah paket berupa Beauty Box dari L'Oreal Paris. Sebuah paket nan eksklusif!

Dalam Beauty Box ini terdapat 3 produk terbaru L'Oreal Paris untuk wanita yaitu : Mat Magique All in One-breathable cake-powder ; New Revitalift Dermalift with Centella; dan Total Repair 5 Emergency Care. Lalu ada 1 buah Men Expert White Active Volcano Red Foam, sebuah inovasi terbaru untuk para pria.

Saya pun sibuk membaca petunjuk-petunjuk yang terdapat pada kemasan. Perhatian saya pun tertuju pada dua buah produk untuk rambut yaitu L'Oreal Paris Total Repair 5 Shampoo dan Total Repair 5 Emergency Care.

Saya memang agak mengalami masalah dengan rambut saya. Rambut saya bercabang dan terlihat tidak sehat, mungkin karena saya sering menggunakan hair dryer pada rambut. Dan L'Oreal Paris Total Repair 5 Emergency Care nampaknya merupakan sebuah solusi yang patut dicoba.

Dan saya pun mencoba mengaplikasikannya pada rambut. Sesuai dengan petunjuk pada kemasan, setelah keramas saya usapkan Total Repair 5 Emergency Care mulai dari tengah batang rambut hingga ke ujung rambut yang bercabang. Setelah didiamkan selama 1 menit, rambut kembali saya bilas hingga bersih. Ketika saya menyisir rambut, terasa sekali kalau rambut saya menjadi halus dan lembut. Dan ketika rambut telah kering pun keadaan rambut saya masih lembut. Wah, perlu dilanjutkan nih! Dan semoga hasilnya rambut saya yang rusak bisa kembali sehat :)

Oh ya, saya juga mencoba menggunakan New Revitalift Dermalift (day cream). Cream ini sangat-sangat lembuut deh! Pagi sehabis mandi dan wajah dalam keadaan bersih, saya oleskan New Revitalift Dermalift (day cream) pada bagian wajah dan leher. Setelah itu baru saya pakaikan bedak yaitu Mat Magique All in One-breathable cake-powder.

Hasilnya, kulit wajah saya menjadi kenyal dan lembut! Swearr!! Dan bedak yang saya gunakan pada wajah awet sampai 12 jam tanpa bikin wajah mengkilap! Hebat!!

Usut punya usut ternyata Mat Magique All in One-breathable cake-powder dilengkapi dengan teknologi volcanic perlite infusion yang mampu mengontrol kelebihan minyak pada kulit. Pantasan! Dan pasangan bedak dengan cream ini sangat cocok, saling melengkapi :)

Bisa tampil cantik dan fresh sepanjang hari merupakan impian saya bahkan impian hampir seluruh wanita di dunia. Dan L'Oreal Paris telah memberikannya pada saya, bahkan bertepatan pada hari ulang tahun saya! Terima kasih L'Oreal! Beauty Box merupakan kado terindah pada hari ulang tahun saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar