Sabtu, 22 November 2014

Campaign #OOTDID ? Saya Bangeet! :)

Asli! Saya belum tau apa itu Campaign.com! Bener-bener blank! Makanya saya pengen hadir pada acara yang diadakan Campaign.com di kantornya di bilangan jalan Sudirman, Jakarta. Di sana ketemu teman-teman blogger yang ternyata juga belum pada ngerti tentang Campaign.com.


Hingga salah satu staf campaign.com, yaitu Mas Juli Adrian memberi penjelasan tentang apa itu Campaign.com. Campaign.com adalah sebuah website yang menfokuskan diri dalam menjalankan kompetesi atau kampanye, khususnya foto. Website ini dibangun untuk menjadi platform kompetisi yang mudah dan menyenangkan, serta dapat digunakan oleh banyak orang. Saat ini Campaign.com semakin menfokuskan diri dalam mencari superfan dari tiap brand yang menyelenggarakan kompetisi. Campaign.com juga mencoba membantu mempertemukan antar brand dengan para user yang menjadi pecinta brand itu sendiri.

Salah satu kelebihan yang dimilki oleh Campaign.com adalah kemampuan entry atau join campaign yang lebih mudah. Salah satunya entry melalui Mobile Messaging seperti WhatsApp, Line, WeChat, KakaoTalk dan Blackberry Messenger.

Saya pun buka-buka web Campaign.com dengan pc yang sudah disediakan di sini. Lalu mata saya pun tertuju pada beberapa tema yang sedang dikampanyekan. Diantaranya Campaign #OOTDID, #ILoveKids, #WhatsinMyBag dan banyak lagi.

Namun kompetisi yang saat ini sedang berlangsung adalah #OOTDID dan #ILoveKids. #OOTDID adalah kompetisi yang diadakan oleh Style Indonesia, dan ini merupakan kompetisi yang ke-4 (Season 4). Kompetisi #OOTDID diperuntukkan bagi kamu-kamu yang merasa stylish atau senang berpose dengan pakaian-pakaian yang kamu kenakan sehari-hari. Waahh!! Ini saya buangeet! :D

Caranya juga gampang. Cukup foto gaya berpakaian kamu sehari-hari (full body) tentunya dengan gaya favorit kamu dong :) Upload foto bisa dengan menggunakan Website, WhatsApp, LINE atau Email, dan jangan lupa sertakan tema busana apa yang kamu pakai. Setelah itu kamu tinggal share foto kamu via Twitter dan Facebook. Gampangkan! :)

Apalagi bagi kamu blogger yang suka berfoto dan narsis-narsisan, tapi jangan lupa fotonya full body yaa... :)

Udahan ah! Gak sabaran mo foto-foto narsis ala saya dulu, dan upload di Campaign.com :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar