Selasa, 16 April 2013

Antara Eva Celia, Blue Bird dan 7 Eleven


Blue Bird Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi yang terbesar di Indonesia. Jasa transportasi ini sudah menyebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia.


7 Eleven merupakan sebuah tempat tongkrongan yang asyik dan nyaman dengan segala fasilitasnya yang menyediakan makanan dan minuman segar dan buka 24 jam!

Sedangkan Eva Celia, tidak perlu ditanyakan lagi siapa dia. Eva merupakan anak dari artis Sovia Latjuba dengan musisi Indra Lesmana yang mana sekarang Eva juga berkecimpung dalam dunia keartisan.


Nah, ada apa dengan mereka bertiga?

Senin, 15 April 2013 saya datang untuk menghadiri undangan di 7 Eleven Trunojoyo. Telat datang karena jalanan yang macet tidak menyurutkan saya untuk datang ke acara ini. Sesampai disana, acara sudah dimulai. Untunglah saya masih sempat jepret-jepret Eva Celia yang sedang berpose pada taxi Blue Bird. Rupanya Eva Celia merupakan Brand Ambassadornya Blue Bird.

Trus apa hubungannya dengan 7 Eleven?

Dalam meningkatkan mutu pelayanannya terhadap pelanggan, 2 tahun yang lalu Blue mengeluarkan satu terobosan baru dalam hal pemesanan taxi Blue Bird, yaitu TMR (Taxi Mobile Reservation). Pelanggan dapat memesan taxi Blue Bird menggunakan perangkat mobile, yaitu Blackberry, Android, iPhone, Windows Smartphone dan Nokia asha, tentu saja setelah mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Untuk saat ini TMR baru berlaku untuk daerah Jakarta, Semarang dan Medan.

Untuk wilayah Jakarta, Blue Bird mengadakan kerjasama dengan 7 Eleven. Dimana di seluruh outlet 7 Eleven yang sampai saat ini berjumlah 23 outlet yang tersebar di kota Jakarta, menyediakan fasilitas TMR bagi pelanggan Blue Bird.

Jadi bagi mereka yang ingin memesan taxi Blue Bird tapi belum punya aplikasi untuk Handphonenya, atau bagi yang tidak mengerti cara menggunakannya, tinggal datang ke 7 Eleven. Di bagian meja kasir telah disediakan sebuah perangkat tablet yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan taxi Blue Bird. Seorang kasir atau pelayan dari 7 Eleven akan dengan senang hati melayani anda. Gampangkan!

Sambil menunggu taxi yang di pesan datang, kita bisa nongkrong di 7 Eleven. Lapar dan haus? Kita tinggal pesan. Atau cuma mau browsing saja juga boleh. 7 Eleven menyediakan fasilitas wi-fi dengan akses yang cepat. Menyenangkan bukan?

Kerjasama ini sangat menguntungkan bagi semua pihak, baik bagi Blue Bird sendiri, pihak 7 Eleven maupun pelanggannya. Semoga kerjasama seperti ini bisa merambah ke semua tempat di luar kota Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar