Sabtu, 08 Februari 2014

Jomblo.com| Situs Jejaring Sosial Karya Anak Bangsa


Pernah dengar tentang Jomblo.com? Pasti yang ada dipikiran kalian adalah sebuah situs untuk kontak jodoh dan semacamnya kan? :D

Nah, hadir dalam acara launching situs ini kemarin, barulah jelas Jomblo.com itu situs tentang apa.


Jomblo.com adalah sebuah jejaring social (Social Network) karya anak bangsa Indonesia, untuk Indonesia. Selain sebagai jejaring social, Jomblo.com juga menawarkan fitur pencarian sahabat, teman atau komunitas baru sesuai dengan minat, hobi atau pun profil.

Tujuan dibuatnya situs Jomblo.com adalah untuk mendorong semua orang Indonesia untuk mengembangkan sikap positif dan maju terus dalam menghadapi tantangan, untuk berubah menjadi lebih baik.

Jomblo.com hadir untuk membantu para kawula muda agar tidak galau dalam menghadapi hidup, tapi terus bersemangat menikmati petualangan kehidupan bersama teman dan kegiatan baru.

Sebagai perwakilan dari Jomblo.com, Darrick Rochili menjelaskan bahwa Jomblo.com terinsiprasi untuk menunjukkan pada anak muda bahwa menjadi jomblo bukanlah sesuatu yang harus dianggap negatif, namun dijaman yang serba 'galau' ini para jomblo-ers bisa menunjukkan pada semua bahwa seorang jomblo dapat menjalani hidup yang seru dan postif dengan fasilitas yang disediakan oleh Jomblo.com.

Nama Jomblo.com sengaja dipilih karena nama ini mudah diingat dan dikenal di kalangan anak muda Indonesia. Dan untuk ini Jomblo.com membuat target market sekitar 18 hingga 25 juta user.

Untuk sementara Jomblo.com focus pada pasar pengguna dari Indonesia dengan target awal 1 juta user.

Sebagai karya asli anak bangsa, Jomblo.com menawarkan sebuah pengalaman berjejaring social yang dirancang sesuai untuk kebutuhan anak muda Indonesia, lebih memudahkan mereka untuk bertemu dan berkolaborasi, berbagi pengalaman yang menyenangkan dan inspiratif, memunculkan suatu keyakinan baru bagi anak muda Indonesia untuk memandang hidup dengan semangat dan bersikap positif walaupun dengan status jomblo. Dengan ini dampak yang muncul dari jejaring social ini menjadi sesuatu yang lebih nyata bagi komunitas di Indonesia.

Walaupun demikian Jomblo.com tetap terintegrasi dengan akun Facebook maupun Twitter untuk memudahkan para jomblo-ers untuk berbagi informasi dengan teman-teman mereka di jejaring social tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar