Jumat, 21 Februari 2014

NIDJI Bakal Beraksi di #LIVECHATkustik


Hei, bagi kamu yang demen banget sama Grup Band NIDJI atau kamu yang suka dengerin musik-musik akustik, kamu bisa sorak-sorak bergembira! Karena Grup Band kesayangan kamu ini bakal hadir di #LIVECHATkustik yang disiarkan livestreaming dari Mall Kuningan City Jakarta, pada hari Jumat depan, tanggal 28 Februari 2014, mulai jam 7 malam sampai kelar. *Catet!! ;)


Biasanya acara #LIVECHATkustik ini disiarkan secara livestreaming dari studio detikcom. Namun kali ini biar gak ngebosenin, acara musik online yang digarap bersama oleh detikForum, myTRANS dan detikHOT ini akan disiarkan dari mall, kafe ataupun sekolah dan bakal nemenin kita minimal satu kali dalam sebulan. Keren!!

Selain bisa nonton acara ini livestreaming di detikforum.com, mytrans.com dan detikhot.com kamu juga bisa nonton di berbagai blog dengan platform BLOGdetik yang ikut menjadi partner live streaming program ini. Berarti di blog ini juga bisa *kedip2 mata *ting! :D

Serunya lagi, kamu juga bisa ngasih pertanyaan atau tantangan buat NIDJI, yang bisa kamu sampaikan di official thread #LIVECHATkustik bareng NIDJI di detikForum hari ini juga! Ayo, buruaan! Dan jangan lupa catet tanggal mainnya yaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar