Kamis, 12 Desember 2013

Saksikan Live Streaming Kemegahan HUT Ke-12 TRANS Untuk Indonesia

Yeeey..~...happy birthday to youuu...happy birthday to youuu...~ *tepuk tangan yang seru :D


Setiap ada yang ultah pasti deh langsung sumringah! Gimana nggak, yang namanya ultah apalagi jika dirayain, yang kebayang tuh pasti banyak makanan, kue, kado, hadiah dan tentu saja kemeriahannyaa...seruuu...rameee... :)

Saat ini yang mo ultah Transmedia! Sebuah media besar Indonesia! Bayangin aja meriah ultahnya kek gimana :D

Seperti biasa '12 Trans untuk Indonesia' selalu memberikan kejutan-kejutan dalam memperingati ultahnya. Untuk perayaan HUT ke-12 Transmedia telah mengemas sebuah program spesial untuk Indonesia dalam sebuah pertunjukan besar, megah dan atraktif yang terbagi dalam 16 segmen.Pertunjukan akan dibagi menjadi 3 sub tema yang menceritakan perjalanan 12 tahun Transmedia untuk Indonesia dengan semangat tinggi, kegigihan, perjuangan tekun, serta keyakinan.

Yang spesial kali ini dari perayaan ultah Transmedia itu adalah acara peringatan HUT ke-12 Transmedia bisa di tonton juga lewat Live Streaming yang diakses serentak di 120 blog berplatform Blogdetik :)

Eh, iya jangan lupa catat tanggal dan waktu nontonnya yaa... yaitu pada hari Minggu, 15 Desember 2013 pada pukul 18.30 WIB-selesai. Serentak disiarkan live di Transmedia yaitu Trans TV, Trans7 juga live streaming di 120 blog berplatform blogdetik!

Sedikit bocoran..eh mungkin bukan sedikit kali ya, agak sedikit banyak *hadeh bahasanya* tentang pengisi acara HUT Transmedia ini kayaknya bakal boyong semua artis deh! Banyak amat bo'! Mulai dari penyanyi legendaris Iwan Fals, Nicky Astria sampe penyanyi cilik..eh apa penyanyi remaja ya Coboy Junior.Mulai dari penyanyi dangdut sampai penyanyi rock. Ada band-band papan atas seperti Kotak, Noah, Nidji, Ungu, D'Masiv daaan banyak lagi.

Ada atraksi sulap dari mentalis Deddy Corbuzier, penampilan menarik Soimah dan juga berbagai kolaborasi seperti goyangan sensasional Zaskia Gotik feat Inul Daratista serta Afgan, Vidi Aldiano feat Dewi Perssik. Bahkan ada kolaborasi antar generasi juga lho! Gak sabaran pengen liat aksi mereka! :)

Ssstt...*bisik-bisik tetangga* kabarnya bakalan ada 2 boyband mancanegara juga yang ikut memeriahkan HUT ini! Siapa yaaa?? Apakah itu boyband idola kalian? SUJU kali atau OneDirection? Makanya tetep pantengin terus disini dan tonton Live Streamingnya! Catat! Hari Minggu tanggal 15 Desember 2013 jam 18.30 WIB, jangan lupa! Kalo nggak nonton rugi deh!Kamu bakalan gak gaol..hihihi

Selamat Ulang Tahun yang ke-12 buat Transmedia! Semoga Transmedia semakin berkembang kearah yang lebih baik, makin keceh dan tentu saja semakin bermanfaat bagi Indonesia tercintaa... *tiup trompet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar