Sabtu, 14 Desember 2013

Tampil Percaya Diri Bersama LOreal Paris Extraordinary Oil

Sebagai wanita muslim Indonesia tentu saja saya selalu menggunakan jilbab dalam keseharian saya dan juga di berbagai kegiatan di luar rumah. Agar bisa tampil percaya diri saya selalu memperhatikan dengan detil penampilan saya, mulai dari sepatu, pakaian, riasan wajah dan juga jilbab yang hendak saya gunakan. Namun saya selalu merasa bermasalah dengan rambut saya yang suka lepek walaupun rambut itu tersembunyi dibalik jilbab saya. Rambut yang lepek membuat kulit kepala saya serasa lengket dan itu membuat saya merasa kurang nyaman. Perasaan kurang nyaman inilah yang terkadang suka mempengaruhi suasana hati dan juga emosi saya. Tentu saja hal ini membuat keseluruhan hari-hari saya jadi berantakan :(


Berbagai cara sudah saya tempuh agar rambut saya tidak mudah lepek. Namun tidak ada solusi yang cepat untuk mengatasi hal ini. Satu-satunya cara yang bisa saya lakukan adalah dengan keramas tiap hari. Sampai saat ini, cara itulah yang menurut saya bisa mengatasi masalah rambut saya ini. Saya sudah pasrah dengan kondisi rambut saya yang musti rajin dikeramas tiap hari. Padahal cara ini sebenarnya tidak terlalu efisien menurut saya karena kegiatan keramas rambut ini tidak bisa dilakukan dengan cepat sementara saya harus buru-buru berangkat menghadiri suatu acara. Jadi disaat kesibukan menyerbu, saya tidak sempat untuk keramas...huh! :(

***

27 November 2013. Siang itu saya berangkat ke Gedung DBS Bank Tower, Ciputra World 1 di daerah Kuningan Jakarta. Hari itu L'Oreal Paris hendak meluncurkan L'Oreal Paris Extraordinary Oil. Setelah sampai di lantai 29 saya langsung melakukan regristasi, dan duduk cantik sambil menunggu acara di mulai. Ruangan yang keren dengan desain modern, itulah kesan pertama yang saya tangkap ketika pertama kali menatap ruangan ini. Belakangan baru saya tahu ketika MC kondang Melli bercerita bahwa ini adalah gedung baru L'Oreal Paris! Wah, selamat ya L'Oreal dengan gedung barunya! Lebih modern dan gaya! :)

Konferensi Pers pun dimulai. Saat itu hadir dari Group Product Manager L'Oreal Paris, Riza Arief Rahman, Ibu Melani Masriel, Dian Sastrowardoyo yang ternyata merupakan Brand Ambassadornya L'Oreal Paris dan juga Official Make-up artist L'Oreal Paris mas Adi Adrian.

Menurut Riza peluncuran produk terbaru ini diadakan karena L'Oreal Paris sangat memahami bahwa rambut merupakan bagian yang paling berharga bagi seorang wanita karena dapat mempengaruhi kepercayaan dirinya. Tingginya frekuensi kegiatan di area public dan lingkungan luar dapat mengakibatkan rambut terlihat kusam dan tidak bersinar. Dengan segala aktivitasnya yang padat, para wanita membutuhkan solusi yang dapat memberikan hasil tampilan rambut yang berkilau sempurna secara cepat dan mudah.

Saya manggut-manggut mengiyakan, sementara mata saya tak lepas dari rambut Dian Sastro yang tergerai indah, hitam dan berkilau, terlihat lembut! Ingin sekali saya punya rambut seperti Dian. Tapi saya pikir mana mungkin rambut saya bisa seperti Dian. Dian itu kan artis, jadi pasti rambutnya sering perawatan ke salon yang mahalnya selangit. Saya pun buru-buru menepis angan-angan yang sempat melintas.

Namun seperti menangkap apa yang sedang saya pikirkan, Dian Sastro ternyata hendak mengungkap rahasia berharga tentang rambut indahnya. "Dengan padatnya aktivitas saya sehari-hari, belum lagi saya sekarang merupakan seorang ibu yang harus merawat anak anak saya yang masih kecil-kecil, membuat saya tidak sempat ke salon. Kehadiran Extraordinary Oil sangat membantu untuk mengatasi bad hair day dan menjadikan rambut berkilau, harum, halus dan lembut dalam sekejap," jelas Dian.

Awalnya saya sangsi, bukannya oil itu malah bikin rambut kita tambah berminyak? Dan Adi sang ahli tata rambut pun angkat bicara. "Extraordinary Oil memang sering saya gunakan untuk menata rambut para artis terkenal, karena membuat rambut mudah diatur, lembut dan terlihat berkilau. Dan ini tidak membuat rambut berminyak namun malah wangi karena Extraordinary Oil merupakan instant perfect hair serum yang terbuat dari campuran 6 ekstrak bunga istimewa. Bahkan karena seringnya menggunakan Extraordinary Oil telapak tangan saya jadi lembut," kata Adi sambil tertawa.

"Oh ya, untuk wanita yang menggunakan jilbab bisa juga kok menggunakan Extraordinary Oil, karena serum ini juga berfungsi sebagai perawatan dan pemberi nutrisi. Caranya gunakan sebelum kamu mengenakan jilbab," tambah Adi lagi.

Wah, baru saja saya hendak menanyakan hal itu, ternyata langsung dijawab oleh mas Adi. Musti dicoba nih! *gak sabaran ingin cepat sampai rumah :)

Sebelum pulang saya dapat sedikit rahasia barharga dari Dian Sastrowardoyo untuk mendapatkan rambut sempurna setiap saat :
  • Sebagai perawatan (masker rambut), Dian menggunakan Ekstraordinary Oil sebelum keramas. Ini berfungsi untuk menutrisi rambut guna mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau.
  • Sebagai pelindung, Dian menggunakan Ekstraordinary Oil sebelum penataan rambut. Ini berfungsi untuk melindungi rambut selama proses penataan dan membuat rambut tetap berkilau, halus dan terasa ringan setelah penataan.
  • Sebagai sentuhan akhir, Dian menggunakan Ekstraordinary Oil sebelum keluar rumah untuk memulai aktivitasnya. Ini dapat mengurangi dampak negatif lingkungan terhadap rambutnya juga agar rambutnya tampak berkilau, harum dan tampak sempurna kapanpun dimanapun.
  • Dian selalu membawa Ekstraordinary Oil kemanapun ia melangkah karena telah terbukti Ekstraordinary Oil mampu memberikan tampilan rambut istimewa yang memukau lebih dari sekedar vitamin rambut biasa.

***
Pulang membawa oleh-oleh Ekstraordinary Oil dari LOreal Paris membuat saya ingin cepat-cepat mengaplikasikan dan membuktikan kehebatannya. Apa benar?

Mulai hari itu saya mulai menggunakan Ekstraordinary Oil dalam keseharian saya. Berikut saya ceritakan keseharian saya dalam mengaplikasikan L'Oreal Paris Ekstraordinary Oil.

Pertama, Sore itu setelah sampai dirumah sepulang dari acara L'Oreal Paris, saya pun mandi sekalian keramas. Usai keramas, rambut saya lap menggunakan handuk. Saya mencampurkan beberapa tetes Ekstraordinary Oil dengan masker rambut. Campuran saya aduk rata, selanjutnya saya sapukan pada batang rambut secara merata. Diamkan selama 1 menit. Kemudian rambut saya bilas lagi hingga bersih. Lalu keringkan dengan handuk, sisir rambut dengan sisir jarang dan biarkan kering. Hmm..wangiii..rambut saya juga terasa lembuut.. :)

Kedua, Ada waktu senggang nih! Saatnya me time! Pengen creambath ke salon ah! Tidak lupa bawa Ekstraordinary Oil, biar ntar seusai creambath dan saatnya rambut di blow dry rambut tetap terlindungi. Caranya, setelah rambut di creambath selanjutnya dibilas sampai bersih. Kemudian keringkan rambut dengan handuk. Sebelum di blow dry saya minta mba salon untuk menyapukan batang rambut saya dengan dengan Ekstraordinary Oil yang saya bawa. Saat di blow dry rambut saya mudah disisir dan diatur. Setelah usai di blow dry rambut saya terlihat lebih lembut dan berkilau.

Ketiga, Waktu sudah menunjukkan jam 11 malam, setelah sibuk ketak ketik keyboard berjam-jam, saatnya mengistirahatkan tubuh nih! Rambut pun juga perlu diberi nutrisi secara intensif. Sebelum tidur, dengan mata yang mulai terkantuk-kantuk saya tuangkan 2 tetes Ekstraordinary Oil ketelapak tangan, usap-usap sampai rata ditangan, kemudian sapukan kebatang rambut secara merata. Saya pun langsung tertidur..zzz..zzz *praktis :)

Keempat, Saat mau berangkat atau bepergian saya juga sering menggunakan Ekstraordinary Oil pada rambut sebelum saya menggunakan jilbab. Sama seperti cara sebelumnya, saat kondisi rambut dalam keadaan kering saya usapkan Ekstraordinary Oil pada batang rambut secara merata, lalu rambut saya ikat, baru kemudian saya tutup dengan jilbab. Selain rambut menjadi tidak lepek, wangi dari Extraordinary Oil juga berguna sebagai parfum rambut, jadi rambut saya selalu wangi dan tidak berbau lembab walaupun tertutup oleh jilbab.

Kelima, Terkadang sebelum keramas saya juga sering menyapu rambut dengan Extraordinary Oil. Setelah didiamkan beberapa menit, rambut baru saya keramas. Ini berguna untuk membersihkan rambut secara maksimal.

Keenam, Saking buru-burunya, saya tidak sempat menggunakan Extraordinary Oil pagi itu sebelum berangkat. Untunglah saya selalu bawa Extraordinary Oil kemana-mana. Jadi pas istirahat siang, saya sempatkan ke toilet. Di sana saya buka jilbab lalu mengusapkan beberapa tetes Extraordinary Oil pada batang rambut. Cukup sisir rambut menggunakan jari, rambut saya pun kembali rapi dan wangi. Pasang jilbab kembali dan melangkah keluar dengan pedenya :)

Oh ya, untuk kamu wanita Indonesia di luar sana, kamu juga bisa mengaplikasikan L'Oreal Paris Extraordinary Oil saat melakukan pewarnaan rambut. Caranya, setelah pewarnaan selesai dilakukan, usapkan Extraordinary Oil pada batang rambutmu. Ini berguna untuk melindungi rambutmu dari efek negatif proses kimia dari bahan pewarna rambutnya.

Atau saat kamu mau berenang dan sunbathing. Bukan cuma kulit saja yang perlu dilindungi dengan menggunakan sunblock, namun rambut juga lho! Usapkan pada rambutmu Extraordinary Oil sebelum kamu memulai aktivitas berenang dan sunbathing. Ini berguna untuk melindungi rambut dari proses oksidasi sinar UV dan air.

Ternyata ada 1001 cara untuk mengaplikasikan L'Oreal Paris Extraordinary Oil. Karena Extraordinary Oil ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun! Saya sudah mencobanya, dan walaupun belum terlihat seperti rambut Dian Sastrowardoyo namun sudah ada peningkatan terhadap masalah rambut yang sering saya alami, malah plus wangi :)

Saya dengar kesuksesan produk ini berasal dari kandungan rahasianya yang begitu berharga, yaitu terbuat dari 6 ekstrak bunga istimewa dan memiliki berbagai manfaat, yaitu : Chamomile (membuat rambut berkilau), Matricara (melembutkan dan menjadikan rambut terasa lebih ringan), Flaxseed (menjaga kelembaban rambut), Lotus (menutrisi rambut), Rose (memberi efek segar pada rambut) dan Tiare (melindungi rambut dari kekeringan).

Semoga setelah pemakaian Extraordinary Oil secara rutin rambut saya bisa menyamai keindahan rambut Dian Sastrowardoyo yah! ;)

Terima kasih L'Oreal Paris! 'Karena kita begitu berharga'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar