Selasa, 29 April 2014

HiperBOLA 888 Beri Solusi Indah Bagi Pencinta Bola

Para pecinta bola pasti tahu dong kalau tahun 2014 ini merupakan tahun bola. Semua pada mengantisipasi diri mulai dari mengecek jadwal pertandingan, sesuaikan waktu kerja dengan waktu pertandingan bahkan ada juga yang bela-belain beli televisi dengan layar lebih lebar lengkap dengan antena agar bisa menonton lebih puas :)


Namun di saat pertandingan bola sedang berlangsung, ada-ada saja masalah yang datang. Mulai dari kerjaan yang ternyata tidak bisa di ganti skedulnya, atau pertandingan sudah berlangsung sementara kita masih terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Pasti kejadian seperti ini sering terjadi dan bikin perasaan jadi galau bukan ? :D

Nah, untunglah Indosat sangat pengertian! :) Seperti biasa, Indosat selalu penuh dengan inovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasinya. Untuk tahun ini Indosat memberi dukungan untuk komunitas pecinta bola. Solusi yang bagus buat mengatasi permasalahan yang selama ini membuat galau pecinta bola nih! :)

Indosat luncurkan Program Hiperbola 888, tepatnya pada tanggal 14 April kemarin bertempat di gedung Indosat, Jakarta. Pasti pada ingin tahu bagaimana cara mengikuti program ini kan? Untuk mengikuti Program HiperBOLA 888 dapat dilakukan dengan dua cara. Cara pertama dengan isi pulsa dan yang kedua dengan berlangganan Paket Data 10 Mb benefit content HiperBOLA.

Untuk cara pertama, yaitu dengan cara isi pulsa. Kita cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp 10.000,-. Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan yaitu dapat gratis 8 jam nelpon, 8 jam Internetan dan 8 jam SMS-an setiap harinya, plus dapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan di undi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, dan Brazil kita harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp 25.000,-

Lalu untuk cara yang kedua yaitu dengan berlangganan Paket Data 10 Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Caranya cukup dengan tekan *123*888# lalu pilih menu 2 (Vas HiperBOLA). Setiap minggu kita akan mendapatkan 3x paket data dengan tarif Rp 2000,-/paket data. Layanan berlangganan paket data 10 Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberikan keuntungan ganda yaitu mendapatkan data 10 Mb, otomatis mendapatkan konten pemain dan klub sepak bola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket data 10 Mb ini berlaku 24 jam sejak kita menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.

Semakin banyak E-Kupon yang kita kumpulkan yang berasal dari Isi Pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp - Spanyol , PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan nonton PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang. Keren gak tuh! :)

Oh ya, program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat, baik itu yang prabayar maupun yang pascabayar mulai sejak tanggal 15 April hingga 15 Juli 2014 lho! Berarti masih ada kesempatan bagi yang belum daftar nih! :)

Gak galau lagi kan? HiperBOLA 888 beri solusi indah buat kamu pecinta bola. Kamu bisa akses dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun :D Bahkan banyak plus plus nya lagi, yaitu dapat kesempatan buat nonton langsung pertandingannya. Seruu kaan...! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar