Rabu, 04 September 2013

Hatiku Terbang Bersama Si Burung Biru

Kejutan indah itu memang menyenangkan. Itulah yang saya rasakan ketika admin Bluebird Group yang merupakan salah satu merk taksi terkenal membawa berita bahagia itu. Di salah satu media sosial tiba-tiba saya dikejutkan dengan pesan yang masuk langsung dari admin Bluebird Group kepada saya. Di situ disebutkan bahwa saya memenangkan sebuah lomba menulis di blog dan saya diminta untuk dapat hadir pada acara gatheringnya Blue Bird sekaligus buka bersama di pool Mampang Prapatan.


Sambil membalas pesan dari admin, saya masih terperangah tak percaya. Tulisan saya diblog itu terbilang sudah lumayan lama dan bahkan saya sudah hampir melupakannya. Saya baca kembali pesan itu, namun tulisannya masih tertera jelas disana, saya tidak bermimpi! Setelah sesaat tergugu tak percaya barulah akhirnya saya melompat kegirangan sambil gegulingan di kasur..Horee!! Saya menang!! Ini pengalaman pertama bagi saya, menang dalam sebuah lomba menulis di blog. Ada perasaan tak percaya, perasaan gundah (jangan-jangan adminnya salah kirim pesan) dan juga perasaan senang, semuanya bercampur aduk jadi satu!

Alhamdulillah! Akhirnya saya mengucapkan juga kalimat syukur itu setelah sempat terkaget sesaat karena tak percaya. Terima kasih ya Allah, atas berkah yang telah Engkau berikan pada hamba di bulan yang penuh berkah ini.

Setelah saya sadar sepenuhnya, dengan noraknya saya memberitahukan kabar gembira ini pada semua keluarga. Semua ikut senang dan mengucapkan selamat, dan buntutnya minta ditraktir :D

Saya hanya tertawa senang, jingkrak sana jingkrak sini..pokoknya norak banget deh! :D

Gak sabar menunggu hari H, saya menyibukkan diri dengan membaca lagi pesan tersebut, sampai beratus-ratus kali, takut kalau-kalau ada pesan lagi kalau pesan sebelumnya itu salah kirim atau salah orang. Namun sampai hari H, pesan tersebut masih tetap sama seperti semula.

Maka dengan hati riang bercampur deg degan berangkatlah saya menuju pool Bluebird di Mampang Prapatan. Sore itu saya tiba agak cepat dari jadwal. Makhlum saya masih penasaran dan juga takut telat dan acara sudah dimulai.

Acara gathering berlangsung lancar hingga akhirnya nama saya disebut sebagai pemenang lomba penulisan blog, perasaan gembira ini pun membuncah. Senang tak terkira. Apalagi ketika bersalaman dengan Vice President Business Development Blue Bird Group yaitu Ibu Noni Purnomo.

Dalam hati saya berkata semoga kemenangan ini bisa membawa semangat baru untuk saya lebih giat menulis di blog. Untuk bisa lebih banyak belajar bagaimana menjadi penulis yang baik. Bagaimanapun juga saya masih perlu belajar banyak. Terima kasih Blue Bird atas Piagam Penghargaan dan hadiah-hadiahnya. Semuanya sangat bermanfaat bagi saya. Semoga Blue Bird bisa lebih sukses dan jaya terus ya! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar